Print this page

Ketua PKB Kota Serang Daftar Penjaringan Pilbup ke Gerindra

Ketua PKB Kota Serang Daftar Penjaringan Pilbup ke Gerindra

detakbanten.com, SERANG - Setelah mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Serang, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Wahyu Papat Juni Romadonia membuktikan keseriusan ikut dalam Pilkada Kabupaten Serang 2020 dengan mendaftar penjaringan di Partai Gerindra. Senin (4/11/2019).

Wahyu Papat datang ke Sekretariat DPD Gerindra Banten di Jalan Karundang, Kota Serang didampingi Sekertaris DPC PKB Kabupaten Serang Nurpan dan beberapa Staff.

Wahyu Papat mengatakan, bahwa dirinya siap bertarung dengan siapapun. Sebab menurutnya bertarung tidak harus menunggu siapa lawannya.

"Saya siap bertarung siapapun lawannya namanya bertarung kan tidak melihat siapa lawannya. Yang penting kita terus maju dan ada ada tekad bulat untuk memajukan masyarakat Kabupaten Serang," ujarnya.

Menurutnya, selama dipimpin oleh politisi dari partai Golkar Ratu Tatu Chasanah, Kabupaten Serang tidak pernah mengalami perubahan.

"Saya ngambil pendaftaran dari Gerindra untuk mendaftar di calon Bupati. Saya rencana akan mengembalikan formulir di hari Minggu tapi nanti jamnya belum pasti tapi yang pasti hari Minggu," jelasnya.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang Syamsul Rizal mengatakan, hari ini sudah ada dua yang mendaftar ke Gerindra yakni Eki Baihaqi dan Wahyu Papat Juni Romadonia.

"Iyah bener kang hari ini Wahyu Papat dan Eki Baihaki ngambil formulir," pungkasnya.