Print this page

Pimpin Apel Pagi, Zaki Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Pimpin Apel Pagi, Zaki Minta ASN Tingkatkan Pelayanan

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Awal bulan Nopember Bupati Tangerang Pimpin Apel Pagi, yang dulaksanakan dilapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin (4/11). Dalam apel kali ini, Zaki minta ASN tinglatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tiba lapangan upacara pukul 07.45, dengan lantang mengintruksikan agar apel disiapkan dan dilanjukan berdoa tanda aktifitas bekerja dengan disertai doa yang dikumandangkan oleh seorang Agus Dermawan staf Bagian kerja Sama setda Kabupaten Tangerang.

" Hari ini apel pagi awal bulan nopember, seluruh aktifitas kita awali dengan apel pagi dan disertai doa, semoga pengabdian kita diridhoi allah. Amin," ungkap Zaki Iskandar.

Dalam Apel pagi Bupati Zaki memberikan pesan agar para PNS terus meningkatkan kinerja diakhir tahun anggaran, agar capaian anggaran dapat diselesaikan sesuai target.

Tentu saja saya akan terus mengingatkan kepada seluruh OPD untuk segera memperhatikan dan juga mempersiapkan seluruh proses baik administrasi maupun pembangunan fisik yang sedang dilaksanakan ditahun ini.

" Kita optimis capaian bisa kita raih tahun ini, dengan serapan yang maksimal di Desember akhir kegiatan terus berjalan," ungkap Zaki.

Untuk Satpol PP, Dinas Perhubungan mengenai Peraturan Bupati Nomor 47 tentang jam operasional Truk-truk bertonase besar agar terus ditindak dan karena masih banyak yang membandel seperti kejadian pekan kemarin di teluknaga.

" Agar dishub, Pol PP menigkatkan kenerjanya dengan berkoordinasi dengan pihak kecamatan berjaga di setiap perbatasan menindak truk-truk yang membandel melawan aturan," ujar Bupati

Hari ini kita menyelenggarakan MTQ ke-50 tahun di kecamatan pasar kemis, dihimbau kepada seluruh OPD dan masyarakat agar mensukseskan penyelengraaan MTQ ini.

" Mari kita sukseskan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang, semoga menciptakan masyarakat yang religius dan mencetak generasi Quran yang berakhlak mulia," ungkap Zaki

Bupati Zaki pun mengapresiasi kinerja Badan Pendapatan Daerah yang terus meningkatkan Penghasilan Asli Daerah, dan Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil yang terus melakukan perekaman KTP elektronik dihari sabtu minggu sehingga masyarakat terus terlayani walaupun blangko KTP masih terbatas.

" Terimakasih atas kinerja Bapenda dan Disdukcapil yang terus melakukan peningkatan PAD dan Perekaman KTP dihari libur melayani Masyarakat," Ungkap Zaki mengakhiri Apel Pagi.