Print this page

Woooh..., Nikita Jadi Tersangka

Nikita Mirzani Nikita Mirzani

detaktangsel.com - JAKARTA, Nikita Mirzani sulit melepaskan diri dari jeratan hukum. Artis yang satu ini bakal ditetapkan sebagai tersangka. Wooooooh...........!

Kasus perkelahian di Kafe Golden Monkey, Bandung, Juli 2013, ternyata masih didalami aparat kepolisian setempat. Nikita Mirzani disebut-sebut terlibat kasus tersebut. Ini berarti Nikita bakal menyandang tersangka menyusul Fitri Sri Handayani alias Fia dan Aliya Faza yang telah ditetapkan polisi sebagai tersangka.
Dikabarkan Nikita akan kembali menjalani pemeriksaan, Sabtu (8/2) mendatang. Karena Nikita diisukan tidak memenuhi panggilan polisi sebelumnya. Kuasa hukum Nikita, Amir Faisal Lubis menepis isu minor tersebut. Yang pasti, menurutnya, Nikita tidak pernah mangkir.
"Nikita sangat menghormati proses hukum. Jadi Nikita tidak mungkin mengabaikan panggilan kepolisian," tandas Amir Faisal Lubis di Jakarta, kemarin.
Ia menjelaskan, Nikita tidak pernah menerima surat panggilan kepolisian tertanggal 1 Februari 2014. Untuk itu, tidak benar bila Nikita dicap menolak pemanggilan kepolisian.
Amir Faisal Lubis menuturkan, surat panggilan itu diterima, Selasa (4/2). Dan, benar Nikita akan kembali menjalani pemeriksaaan, Sabtu (8/2). (ded)