Kegiatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Di Kabupaten Tangerang Berjalan Sukses

Kegiatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91 Di Kabupaten Tangerang Berjalan Sukses

detakbanten.com TIGARAKSA -- Hari Sumpah pemuda yang Jatuh pada tanggal 28 Oktober berjalan sukses, diawali dengan kemah bakti pemuda yang digelar pada Sabtu (26/10/2019) di stadion mini Kecamatan Tigaraksa. Ratusan pemuda dari orgamisasi kepemudaan (OKP) yang bernaung dibawah KNPI Kabupaten Tangerang ini berkumpul.

Sekjen DPD KNPI Kabupaten Tangerang Dharma Hermawan mengatakan, kemah bakti kepemudaan berjalan sukses, seluruh pemuda dari organisaai kepemudaan, karang taruna berkumpul di stadion mini Tigaraksa.

" Kegiatan kemah pemuda ini merupakan rangkaian hari sumpah pemuda, dilanjutkan dengan lomba tata boga dan tata rias. Alhamdulillah berjalan sukses" terang Sekjen DPD KNPI Kabupaten Tangerang Dharma Hermawan kepada wartawan Senin (28/10/2019) usai melaksanakan upacara sumoah pemuda di lapangan sultan maulana yudha Tigaraksa.

Dharma menambahkan, kegiatan kemah bakti pemuda ini sebagai bentuk kegiatan yang menarik, edukatif dan rekreatif untuk memberikan pendidikan kepada generasi muda melaluii pelayanan kepemudaan yang berfungsi melaksanakan penyadaran , pemberdayaan dan pengembangan potensi pengembangan potensi kepemudaan kewirasusahaam dalam aspek kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

“Kita berharap dengan momentum sumpah pemuda yang ke 91 tahun 2019 ini dapat semakin mempererat persatuan dan kekompakan anak muda di Kabupaten Tangerang" terang Dharma.

Sementara Kasie kepemudaan Imam Subekti mengatakan, Kegiatan kemah pemuda yang temasuk dalam rangkaian pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda ke 91ini dilaksanakan selama 3 hari dan berakhir pada hari Senin (28/10/2019) berupa pelaksanaan upacara bendera peringatan hari sumpah pemuda ke 91 di lapangan Sultan Maulana Yudha Puspemkab Tangerang Tigaraksa.

" Kami berharap dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan diantara pemuda di Kabupaten Tangerang" terangnya.

Go to top