Print this page

Polda Banten Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kalimaya 2019

Polda Banten Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kalimaya 2019

Detakbanten.com SERANG - Polda Banten menggelar Apel Pasukan Operasi Zebra Kalimaya 2019 di Lapangan Mapolda Banten, Rabu (23/10/2019). Apel pasukan ini digelar untuk melihat kesiapan anggota polri dan dinas terkait lainnya dalam menjalankan operasi yang akan dilaksanakan hari ini Rabu 23 Oktober sampai 5 November 2019.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan selaku pemimpin apel gelar pasukan dalam sambutannya mengatakan bahwa apel gelar pasukan tersebut dalam rangka mengawali operasi zebra tahun 2019

“Apel gelar pasukan dalam rangka operasi zebra tahun 2019, apel gelar pasukan dalam rangka mengawali operasi zebra tahun 2019 yang akan digelar selama 14 hari kedepan, dan
Operasi ini dilaksanakan juga sebagai upaya cipta kondisi, jelang operasi lilin tahun 2019 dalam rangka natal dan tahun baru 2020,” tuturnya.

Selain itu Tomex mengatakan bahwa Gelar pasukan ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan personil dan sarana pendukung lainnya.

"Kita harap, kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan." tutupnya.