Print this page

Jumling Di Jayanti , Mad Romli Minta Agar Warga Tidak Termakan Isue Hoax

Jumling Di Jayanti , Mad Romli Minta Agar Warga Tidak Termakan Isue Hoax

detakbanten.com JAYANTI -- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli menggelar jumat kelililng ( Jumling) di Mesjid Alhidayah Kampung Waru desa Pangkat Kecamatan Jayanti pada Jumat (11/10/2019), dalam acara jumling tersebut, mantan ketua DPRD ini berpesan agar warga tidak termakan isue hoax.



" Akhir - akhir ini banyak melalui media sosial dan elektronik banyak sekali isue hoax yang berkembang tentunya kita harus bisa bijak dan cerdas dalam menyikapi isue yang berkembang," terang Wakil bupati.

Mad Romli berharap agar kita senantiasa mewaspadainya apalagi terutama bagi putra dan putri kita yang rentan sekali terhadap dampak negatip era globalisasi ini.

" Jumling merupakan kegiatan Pemkab Tangerang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sebagai bentuk ukhuwah islamiyah." terangnya.

Pemkab Tangerang terus berupaya meningkatkan sarana pendidikan kesehatan dan sarana keagamaan yang merupakan sektor prioritas pemerintah daerah, dalam rangka mewujudkan tangerang yang relegius.

" Program unggulan Sanitren sat ini merupakan bemtuk kepedulian pemkab Tangerang kepada pesantren salafiyah," tandasnya.

Jumling yang dihadiri ratusan warga diisi dengan dialog dan tatap muka langsung dwngan wakil bupati Tangerang H Mad Romli, dalam kesempatan tersebut hadir juga Camat Jayanti sebagai tuan rumah, dan kadis lingkungan hidup dan kebersihan Ahmad Taupik.