Print this page

Ratusan Warga Desa Gruduk Kantor Desa Patrasana

Ratusan Warga Desa Gruduk Kantor Desa Patrasana

detaktangsel.com KRESEK -- Ratusan warga Desa Patrasana kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang menggelar aksi unjuk rasa didepan kantor desa Patrasana pada Rabu (09/10/2019).



Ratusan warga yang mayoritas pendukung Sairan alias abah ilang yang merupakan bakal calon kades Patrasana bermaksud menemui panitia pilkades, hanya saja panitia pilkades tidak ditempat karena sedang mengawal seleksi calon kadea di sport Centre Kelapa Dua.

" Kami hanya menuntut keadilan , kenapa calon kades kami pak Sairan digagalkan panitia," terang Alek saat melakukan orasi.

Alek mengatakan, seharusnya panitia pilkades bisa meloloskan bakal calon kades Sairan, karena STTB yang menjadi perayaratan sudah ditandatangani oleh kepala sekolah madrasah ibtidiyah swasta Darul Hikmah Sech Ciriwulung kecamatan Binuang Kabupaten Serang.

" Kalau dia tidak sekolah sih tidak menapa tidak diloloskan, tapi dia kan sekolah dan lulus cuma ijazahnya hilang karena kebanjiran." terang Alek.

Alek berharap agar pihak Pemdes bisa menganulir keputusan panitia dan melooskan balon kades Sairan, karena kalau sampai digagalkan oleh panitia, maka tidak ada rasa keadilan kepada warga negara.

Sementara perwakilan pengunjuk rasa diterima oleh camat Kresek , Danramil dan Kapolsek Kresek.