Print this page

Kapolsek dan Anggota, Pengamanan Soft Opening Gedung Untirta

Kapolsek dan Anggota, Pengamanan Soft Opening Gedung Untirta

detakbanten.com SERANG -Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten beserta anggota melaksanakan pengamanan acara Soft Opening Gedung Terpadu Untirta oleh Dirjen SDIPTEKDIKTI yang mewakili Menristekdikti RI di Proyek Kampus Untirta Desa Sindangsari Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang. Rabu, (02/10/2019).



Dalam acara Yang dihadiri Gubernur Banten, Kapolda Banten diwakili Dirbinmas, Kejati Banten, Anggot DPRD Prov Banten, Danrem, serta Rektor, Dekan, Dosen dan Staf Untirta, Wabup Serang, tersebut merupakan proyek pembangunan Kampus Terpadu Untirta merupakan proyek strategis dibidang pendidikan tinggi nasional.

Disampaikan Kapolres Serang, AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM bahwa Polri sebagai representasi negara dan pemerintah wajib hadir di masyarakat guna memberi pelayanan.

"Pengamanan ini merupakan bagian dari tugas Polri guna memberi pelayanan dan perlindungan terhadap kegiatan masyarakat dan instansi." kata Kapolsek.

Dan ini, lanjut Kapolsek, guna wujudkan kamtibmas yang kondusif dan pengamanan program pembangunan nasional pada semua aspek demi kesejahteraan rakyat.

"Alhamdulillah, tugas terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif. Dalam pelaksanaanya tadi kita dibantu Satpol PP Pemprov Banten dan Satpam Proyek Untirta."tandasnya.