Pemkot Serang Minta Tahun 2020 Bantuan Dari Pemprov Banten Meningkat

Pemkot Serang Minta Tahun 2020 Bantuan Dari Pemprov Banten Meningkat

detakbanten.com, KOTA SERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang tahun 2019 akan  menerima bantuan angaran, sebesar Rp 40 miliar dari pemerintah Provinsi Banten. Bantuan tersebut di fokuskan untuk empat pembangunan Fisik yakni insfratruktur, KPW, Dinas pendidikan dan Dinas kesehatan.



Walikota Serang Syafrudin mengatakan, dirinya di tahun 2020 meminta bantuan kepada Provinsi Banten 3 kali lipatkan dari  Rp 40 miliar menjadi Rp 120 Miliar.

"Kami Minta karna memang Kota Serang ini jadi ibukota Banten dan perkantoran aja ada di kota Serang dan rumah gubernur ada di kota Serang oleh karna itu di bedakan lah oleh kota lainya," kata Walikota Serang kepada awak media di kantornya, Selasa (1/10/2019).

Menurut Syafrudin, menjalankan bahwa Kota Serang ini masih seperti bayi baru lahir yang masih perlu banyak perhatian dari pemerintah Provinsi Banten.

"Kami perlu perhatian karna baru lahir, bantuan provinsi minimal 3 kali lipat dari tahun ini. Jika di penuhi tetap semuanya akan di alokasikan ke infrastruktur, termasuk KPW yang ada di Banten lama itu," tandasnya.

Go to top