Dirut CV Rajawali : Ambrol Jalan Rancalabuh - Bayawakan Karena Faktor Alam

Dirut CV Rajawali : Ambrol Jalan Rancalabuh - Bayawakan Karena Faktor Alam

detakbanten.com KEMERI -- Direktur CV Rajawali Rapiudin yang merupakan pelaksana proyek jalan Rancalabuh - Bayawakan mengklaim ambrolnya jalan tersebut akibat faktor alam, hal tersebut dia katakan kepada wartawan Minggu (29/09/2019).



Menurut Rapiudin , proyek yang dia kerjakan tersebut berdekatan langsung dengan sungai Cimanceri, dilokasi proyek yang ambrol menurut keterangan warga Ranca labuh terdapat lubang besar awalnya, yang menjadi penimbunan sampah , jika musim penghujan tiba, lobang tersebut menjadi embung air, pihaknya sudah memperbaikinya pada saat masih dalam pemeliharaan.

" Proyek ini merupakan proyek ABT tahun 2018 dengan masa kontrak selama 40 hari terhitung dari tgl 09 nopember sd 23 Desember 2019 dengan anggaran RP 430 juta," terang Rapiudin.

Masa pemeliharaan jalan tersebut sampai dengan bulan Mei 2019, jadi kalau sudah melewati masa pemeliharaan, secara otomatis bukan lagi menjadi kewajiban pengusaha, karena pada ambrol pertama, pada tanggal 10 Januari, dirinya sudah memperbaikinya.

" Kalau pengen tidak ambrul, seharusnya di pas jalan lobang tersebut dipasang bor File, atau paku beton. karena disitu terdapat sumber mata air" terang Rapiudin.

Go to top