Wow... Petugas Amankan Puluhan Bal Ganja Dalam Lubang Sepiteng

Wow... Petugas Amankan Puluhan Bal Ganja Dalam Lubang Sepiteng

detakbanten.com SERANG - Puluhan Bal Narkotika jenis ganja ditemukan disimpan di kebun bekas lubang sepiteng dikampung padurung wetan RT.02/04 DeSa.Sukamenak kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Senin, 9/09/2019.

Dalam penggrebekan yang merupakan suatu rangkaian dari penangkapan sabu di terminal Pakupatan Cipocok Kota Serang pada sabtu Sabtu  (07/09/2019) kemarin.

Dalam penggrebekan yang dipimpin langsung oleh Wadir Narkoba Polda Banten, Akbp. Fadilah Zulkarnaen,S.Ik petugas berhasil mengamankan barang bukti 100 kg ganja dan penangkapan terhadap bandar narkoba jenis ganja.

"Kita amankan empat orang, hasil dari pengembangan sebelumnya yang kita tangkap di terminal pakupatan sabtu kemarin dengan kedapatan didalam tas tersangka terdapat narkotika jenis sabu, dan ini hasil dari pengembangannya." ungkapnya.

Selain ganja seberat 100 kilo gram,dan buah pisau kecil di bekas lubang septik tank samping rumah salah satu terduga, petugas juga mengamankan empat orang terduga tersangka yaitu berinisial JN (48), EK (24), RD (25), dan Dd alias KODON (25).

"Sementara terduga kepemilikan ganja berikut Barang Bukti (BB) nya saat di amankan di Dir Narkoba Polda Banten." tutupnya.

 

 

Go to top