Yuli Iskandar Gelar Binwil Di Desa Pasir Ampo Kresek

Yuli Iskandar Gelar Binwil Di Desa Pasir Ampo Kresek

Detakbanten.com KRESEK -- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar menggelar kegiatan Bina Wilayah (Binwil) di Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang pada Rabu (28/08/2019).

Dalam acara binwil tersebut, istri bupati Tangerang Zaki Iskandar disambut antusias warga desa Pasir Ampo, turut menyambut kedatangan tim binwil diantaranya camat Kresek Jainudin, ibu - ibu kader tim penggerak PKK kecamatan Kresek dan PKK desa Pasir Ampo.

Yuli Iskandar mengatakan pentingnya 10 program PKK yang harus  digelorakan para kadernya. 10 Program Pokok PKK tersebut, sambung Yuli, yakni Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, Perencanaan Sehat. Semua itu akan terus digelorakan kepada kader-kader PKK.

“Untuk melaksanakan 10 Program Pokok PKK tersebut, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, pembinaan sampai fasilitasi kepada mereka hingga mencerdaskan bangsa pada akhirnya,” ulasnya.

Senentara Camat Kresek Jainudin berharap agar pokja yang sudah terbentuk di masing- masing terus eksis dan berjalan , 10 program PKK yang menjadi tugas pokok dan pungsi PKK ini bisa memberikan motivasi kepada warga .

" Alhamdulillah antusias warga menyambut kedatangan ibu Yuli Iskandar ini terlihat di Desa Pasir Ampo " tandaanya.

Go to top