Hari ini 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih Dilantik

Hari ini 50 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih Dilantik

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang akan menggelar pelantikan 50 calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Tangerang hasil pemilu tahun 2019. Pelantikan akan digelar hari ini ( red) pada Jum'at (23/08/2019) di ruang paripurna DPRD Kabupaten Tangerang,



"Sudah dilakukan persiapan geladi resik dengan menghadirkan anggota DPRD yang dilantik," ujar Asep Suherman Kabag Persidangan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang

Asep Superman mengatakan sesuai dengan pleno KPUD yang digelar beberapa waktu lalu di hotel Arya Duta tentang penetapan 50 anggota DPRD Kabupaten Tangerang, periode 2019-2024 hasil Pemilu 2019. Dari jumlah tersebut, terdapat beberapa muka lama yang terpilih kembali.

" PDIP memperoleh kursi terbanyak, yakni 8 kursi, Gerindra 7 kursi, Golkar 6 kursi, PKS 6 kursi, PPP 6 kursi, Demokrat 6 kursi, PKB 4 kursi, PAN 4 kursi, Nasdem 2 kursi, dan Hanura 1 kursi," terang Asep Suherman.

Pelantikan atau pengambilan sumpah anggota dewan baru ini kata Asep, akan digelar dalam acara rapat paripuna istimewa DPRD.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sejumlah tamubundangan sudah mulai berdatangan ke gedung DPRD Kabupaten Tangerang. Aparat kepolisian dari Polreata Tangerang dibantu Satpol PP dan petugas dari Dishub Kabupaten Tangerang sudah melakukan pengamanan.

Go to top