Print this page

Danrem 064/MY, hadiri Upacara Hut Kemerdekaan RI ke 74

Danrem 064/MY, hadiri Upacara Hut Kemerdekaan RI ke 74

detakbanten.com, SERANG - Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno didampingi istri Infita Windiyatno mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Bertempat di halaman masjid Raya Al - Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten ( KP3B ), peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke - 74 , Sabtu (17/8/2019).

"SDM Unggul Indonesia Maju " merupakan Tema yang diambil dalam acara peringatan HUT ke - 74 Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini Danrem 064/MY, menyampaikan bahwa Kemerdekaan Bangsa ini adalah atas berkat Rahmat Alloh yang maha kuasa dan hasil perjuangan para pendahulu.

" Kemerdekaan bangsa ini bukan pemberian atau hadiah dari penjajah atau pihak lain, tapi ini atas berkat rahmat Allah yang maha Kuasa namun di tebus dengan tetesan darah dan air mata dari para pejuang kemerdekaan " jelas Kol Inf Windiyatno.

Oleh karena itu, Danrem mengajak kepada msyarakat untuk mengisi kemerdekaan lni dengan memberikan maupun menciptakan hal yang positif bagi pembangunan bangsa ke depan.

"Sejalan dengan Tema dari peringatan HUT RI kali ini adalah SDM Unggul Indonesia Maju maka dari itu pembangunan sumberdaya manusia di lingkungan TNI khususnya Korem 064/MY menjadi prioritas utama dengan tujuan untuk membentuk SDM Prajurit TNI yang unggul, loyalitas yang kuat, dengan tetap mengedepankan jati diri Prajurit TNI (Korem 064/MY) sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional " pungkasnya.