Print this page

Sering Ngaret, Walikota Serang berharap Anggota DPRD Terpilih Bisa Tingkatkan Disiplin Kerja

Sering Ngaret, Walikota Serang berharap Anggota DPRD Terpilih Bisa Tingkatkan Disiplin Kerja

detakbanten.com SERANG -Walikota Serang berharap pada seluruh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang yang terpilih baik baru maupun yang lama, bisa meningkatkan disiplin kerja.

Ia menilai, DPRD Kota Serang sering kali terjadi penguluran waktu ketika rapat hingga berjam jam.

"Ini sering terjadi, Jangan sampai undangan rapat jam 8, dimulai jam 10." Kata Walikota Serang syafrudin usai menerima penyerahkan berkas Dokumen 45 Caleg terpilih dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang di Puspemkot Serang, Rabu (14/8/2019).

Dari 45 Caleg terpilih periode 2019-2014 yang diterima ini, terang Syafrudin, nantinya untuk di usulkan kepada Gubernur Banten dari hasil Pemilihan umum 2019 ini.

"Berkasnya itu akan di kirim kepada Gubernur Satu, dan buat arsip Pemkot Serang Satu, Jadi dari 45 Caleg yang terpilih itu nanti diusulkan ke Gubernur Banten, dan nanti dari Gubernur lanjut akan di usulkan ke Mendagri, " ujarnya.

Sementara itu Ketua KPU Kota Serang, Ade Jahran Menerangkan, untuk pelantikan Caleg, bila tidak ada halangan akan di agendakan pada Tanggal 3 September nanti.

"Tetapi tergantung turun SKnya tanggal berapa, dari Gubernur nanti akan di usulkan ke Mendagri, nanti SKnya tanggal berapa, Semua dokumen tidak ada permasalahan, termasuk dana kampanye juga dilampirkan pada dokumen, sudah lengkap." tungkasnya.