Korban Dugaan Pembunuhan Dikenal Ramah dan Baik

Korban Dugaan Pembunuhan Dikenal Ramah dan Baik

detakbanten.com, SERANG - Rustadi (33) menjadi korban dugaan pembunuhan satu keluarga, yang terletak di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang. Korban di kenal oleh masyarakat sekitar adalah orang baik dan ramah tamah.

Bahkan beliau korban dugaan pembunuhan, Rustadi di kenal sebagai sosok ayah yang baik dan bertanggung jawab. "Beliau baik, dan pekerja keras. Ramah lagi orangnya," kata Sajidan yang merupakan tetangga Rustadi di Kampung Gegenang. Selasa (13/8/2019)

Sajidan juga mengaku, bahwa Rustadi tidaklah memiliki musuh sama sekali, dan dirinnya terkejut saat mendengar kabar meninggalnya Rustadi karena terbunuh.

"Setau saya beliau tidak memiliki musuh, dan sangat baik orangnya," jelasnya.

Di tempat sama, Adik Ipar Rustadi, Maulana yang tinggal berada di belakang rumahnya. Ia menjelaskan, Rustadi merupakan sosok mamang yang sangat baik, karena kerap mengajak dirinnya untuk kerja bersama.

"Bahkan kemarin kita kerja bareng, pada saat Idul Adha dengan jaga kambing bersama. Beliau seorang pekerja keras dan bertanggung jawab," ungkap Maulana yang di temui di kediamannya, yang berada di belakang rumah korban dugaan pembunuhan.

Maulana juga mengaku, padahal malamnya, Rustadi sempat ngopi bersama dengan ayahnya Maulana di depan pondasi di depan rumahnya, bersama warga lainnya. Bahkan, kata dia, dirinnya tak mendengar adannya jeritan ataupun keributan di rumah Rustadi.

"Waktu malam kami tak mendengar adannya keributan di rumah mamang, dan malamnya juga padahal sempat ngopi bersama dengan warga di proyek pembangunan pondasi pada pukul 08:00 Wib," tandasnya.

Diketahui, dari informasi masyarakat sekitar, dugaan korban pembunuhan, Siti Sadiah yang berusia 24 Tahun yang merupaka Istri kedua dari Rustadi. Dan di kenal oleh masyarakat sekitar, Rustadi dan Sadiah adalah orang yang baik dan ramah terhadap tetangga.

 

 

Go to top