Tingkatkan Pelayanan Pendidikan, Dinas Pendidikan Gelar Pembinaan Kepala Sekolah SD dan SMP se Kota Serang

Tingkatkan Pelayanan Pendidikan, Dinas Pendidikan Gelar Pembinaan Kepala Sekolah SD dan SMP se Kota Serang

detakbanten.com, KOTA SERANG - Walikota Serang Syafrudin mengundang ratusan Kepala Sekolah SD dan SMP se kota Serang, bertempat di aula SMKN 2 kota Serang, Jumat (9/8/2019). Dengan tujuan untuk pembinaan kepada kepala sekolah SD dan SMP se-kota Serang yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang.

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, pembinaan kepada kepala sekolah SD dan SMP bukan hanya pembinaan saja, melainkan pembinaan kinerja di lingkungan sekolah.

"Jadi pembinaan ini mengacu pada kedisplinan kinerja kepala sekolah dan juga kualitas pendidikan yang ada di sekolah," katanya.

Dikatakan Syafrudin, Kota Serang merupakan kota peradaban yang berdaya dan berbudaya, antara lain sesuai visi misi untuk meningkatkan kualitas dan daya saing SDM dalam bidang pendidikan.

"Ini juga menunjukan untuk mengawal visi misi Walikota dan Wakil Walikota Serang, untuk meningkatkan kualitas dan daya Saing SDM dalam bidang pendidikan," jelasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Wasis Dewanto menambahkan, sesuai visi misi Walikota dan Wakil Walikota Syafrudin -Subadri Usuludin Serang, bahwa pemerintah kota Serang harus mengubah paradigma, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Makanya kita mengadakan pembinaan kepada kepala sekolah Sd dan SMP, bahwa kepala sekolah bukan hanya sekedar menjadi kepala sekolah, tetapi bagaimana kepala sekolah mampu mengerakan seluruh komponen untuk melayani masyarakat secara ikhlas," jelasnya

"Kita ingin ada perubahan di Kota Serang khususnya pelayanan bidang pendidikan, kalo kemarin sudah baik, sekarang harus lebih baik lagi," tambahnya.

Go to top