Mantan Sekcam Tigaraksa Resmi Jabat Camat Kresek

Mantan Sekcam Tigaraksa Resmi Jabat Camat Kresek

detakbanten.com KRESEK -- Mantan Camat Sekcam Tigaraksa Zaenudin resmi menjabat camat Kresek yang sebelumnya dijabat CR Inton, sementara CR Inton akan menduduki jabatan baru sebagai Camat Jayanti.

Serah terima jabatan Camat Kresek digelar pada Kamis 01/08/2019 di aula kantor kecamatan Kresek dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama, ormas dan LSM ini berlangsung hidmat.

" Saya akan meneruskan program camat sebelumnya, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya" terang Camat Kresek Zaiudin, Kamis (01/08/2019).

Zainudin mengatakan, sebagai bawahan tentunya dirinya akan melakukan program yang sudah dicanangkan bupati dan wakil bupati Tangerang, karena banyak program unggulan bupati dan wakil bupati yang harus didukung,

" Sebagai bentuk kepedulian bupati dan wakil bupati terhadap pesantren adalah program pembangunan sanitasi pondok pesantren apalagi Kresek ini dikenal dengan kecamatan yang religius" tandasnya.

Sementara mantan camat Kresek CR Inton meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga Kresek, agar di tempat tugas baru kecamatan Jayanti agar bisa mengemban amanah, sehingga dalam menjalankan tugasnya bisa meneruskan program bupati dan wakil bupati Tangerang, banyak kesan selama menjabat Camat Kresek kata CR Inton , semoga program yang belum saya tuntaskan bisa diteruskan oleh camat baru.

" Sesungguhnya berat rasanya meninggalkan kecamatan Kresek, namun karena tugas dari pimpinan yang mengharuskan pindah ke Jayanti, semoga Kresek lebih maju lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kresek yang sudah membantu saya saat bertugas" terangnya.

Go to top