Jabat PJS Pasir Bolang, Isak Awaludin Akan Lanjutkan Pembangunan

Jabat PJS Pasir Bolang, Isak Awaludin Akan Lanjutkan Pembangunan

detakbanten.com TIGARAKSA -- Isak Awalaudin pegawai staf kecamatan Tigaraksa resmi menjabat PJS Desa Pasir Bolang, serah terima jabatan yang digelar di aula kantor kepala desa pada Kamis (25/07/2019) berjalan dengan aman dan lancar. Isak Awaludin berjanji akan melanjutkan program pembangunan desa yang ditinggalkan oleh Jarnuji kades Pasir Bolang yang berakhir masa jabatanya pada 22 Juli lalu.

" Jabatan PJS adalah amanah dari pimpinan, saya akan berupaya untukmemajukan desa Pasir Bolang dan tugas jangka pendek adalah menyiapkan pemilihan kepala desa serentak pada bulan Desember mendatang" terang Isak.

Sukses dan majunya suatu desa Isak Awaludin tentunya butuh dukungan dari seluruh elemen masyarakat, tentunya dia berharap agar program pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

"Kami berjanji akan mengamankan proses pilkades , agar berjalan dengan aman sukses dan lancar" terangnya.

Sementara Camat Tigaraksa Yayat Rohimat mengingatkan agar PJS bisa langsung bekerja dan bisa menyesuaikan dengan masyarakat, maju mundurnya pembangunan desa di Pasir Bolang ini tentunya harus mendapatkan suport dari masyarakat Pasir Bolang.

" Kami hanya ingin agar Pasir Bolang ini menjadi daerah yang maju, tentunya dukungan masyarakat harus benar- benar dilakukan" tandasnya.

Go to top