Print this page

Tas Hitam Mencurigakan Gegerkan Warga Serang

Tas Hitam Mencurigakan Gegerkan Warga Serang

detakbanten.com SERANG - Sebuah tas hitam mencurigakan diduga berisi bom ditemukan disamping gereja Bhetel dijalan Veteran Kota serang, rabu, 17/07/2019.

Kontan warga sekitaran alun alun yang menjadi jantung pusat kota serang berhamburan penasaran dengan isi dari dalam tas yang belum diketahui pemiliknya tersebut.

Petugas kepolisian dari sektor serang yang mendapat laporan langsung kordinasi dengan tim Gegana Brimob Polda Banten datang dan lakukan pengamanan serta sterilisasi di lokasi.

Setelah beberapa jam lalu di lakukan pemerisaan, ternyata tas hitam yang ditinggalkan oleh pemiliknya tersebut tenyata hanya berisikan brberapa pakaian.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan fidalam tas tersebut kita temukan hanya beberapa pakaian saja, tidak ada hal hal yang mencurigakan."kata Kapolsek Serang Kompol Irwanda saat di komfirmasi media, Rabu,17/07/2019.

Menurut keterangan, kata Kapolsek, tas tersebut sengaja ditaruh di tempat tersebut lantaran sang pemilik sedang mencari rekannya di alun alun kota serang.

"Tas tersebut milik seorang remaja berinisial (IK) yang baru datang dari Palembang ke oota serang, dan rumpanya dia jajnjian di alun alun, mungkin karna berat, tas tersehut di taruh di trotoar samping gereja, sementara sang memilik mencari temannya di alun alun." Katanya.

Pemilik tas sempat dibawa ke polsek, lanjut Kapolsek, untuk di mintai keterangan kemudian melanjut kan kembali perjalanan keyempat tujuan.

"Kita mintai keterangan, dan beri himbauan lalu lanjutkan berangkat kembali ke daerah sukabumi ketempat tujuan guna menuntut ilmu." Tandasnya.