Gerakan Masyarakat Serang Barat Dorong Pemekaran

Gerakan Masyarakat Serang Barat Dorong Pemekaran

detakbanten.com, SERANG - pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, dinilai sangat mengecewakan bagi masyarakat Kabupaten Serang Barat. Oleh itu dibentuklah Gerakan Masyarakat Serang Barat, sebagai bentuk perlawanan kepada Bupati Serang, Tatu Chasanah.

Salah satu Tokoh Masyarakat, Asal Kecamatan Ciomas, Ade Hananudin mengatakan, Masyarakat Serang Barat sangatlah kecewa dengan Ibunda Tatu Chasanah, yang hanya peduli dengan daerah Serang Timur.

"Pemimpin Kabupaten Serang ini tidak mempunyai visi dan misi. Makannya kita siap melakukan perlawanan," ungkap Ade saat di temui di salah satu rumah makan di Kota Serang, Rabu(17/7/2019).

Dikatakn Ade, Kabupaten Serang Barat sudah bisa terbilang sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) dengan mencangkup 11 Kecamatan. Kecamatan Ciomas, Pabuaran, Wonosari, Mancak, Anyer, Cinangka. puloampel, Bojonegara, Kramat, Waringin Kurung, Baros.

"Ini sebagai bentuk ketidakpuasan dengan pelayanan publik Ibunda Tatu Chasanah. Bahkan kita pun sudah konsolidasi terlebih dahulu kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Serang Barat," terangnya.

Ditempat yang sama, Masyarakat Kecamatan Ciomas lainnya, Yadi Mulyadi menambahkan, masyarakat Kabupaten Serang akan bangkit kembali dari keterpurukan, dan semangat untuk pemerakaran Serang Barat.

"Warga Serang Barat semunnya telah berkomitmen dan siap mendorong pemekaran Serang Barat tersebut. Saya pun siap kawal dan mendorong. Konsuldasi akan diperluas, menuju Kabupaten Serang Jilid II," tandasnya.

Go to top