Atraksi Debus, Warnai Harlah dan Pelantikan DPAC BPPKB Kecamatan Balaraja

Atraksi Debus, Warnai Harlah dan Pelantikan DPAC BPPKB Kecamatan Balaraja

Detakbanten.com BALARAJA -- Atraksi debus juga mewarnai peringatan hari lahir BPPKB Banten ke 21 di lapangan sepak bola Balaraja pada tanggal (7/07/2019) sekitar 3000 anggota BPPKB di kabupaten Tangerang ikut merayakan harlah ke 21 BPPKB, selain merayakan harlah, DPP BPPKB Kabupaten Tangerang juga melantik ketua dan anggota DPAC kecamatan Balaraja.

Saat atraksi debus berlangsung, semua pandangan mata yang hadir seolah terbius oleh aksi yang dilakukan oleh padepokan Macan Sunda. Atraksi debus ini ada beberapa adegan diantaranya adalah mengiris-ngiris leher dan badan dengan golok, dengan tidak merasakan apa-apa. Lalu juga ada memakan kawat dan menyata- nyata silet. Atraksi ini dipertontonkan hanya sekadar untuk hiburan.

Ketua Panitia Endan Sudrajat mengatakan, acara Harlah BPPKB dan pelantikan DPAC kecamatan Balaraja dihadiri oleh ribuan anggota BPPKB, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, karena pada hakikatnya BPPKB adalah ormas yang mencintai kedamaian.

" Pengusaha gas Jaenal Abidin akan dilantik menjadi ketua DPAC Kecamatan Balaraja menggantikan Saepul Anwar / Aan yang naik menjadi pengurus wakil ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang," terang Endan Sudrajat.

Sementara Ketua DPC Ari Ashari Marnan berharap agar pengurus yang dilantik bisamelakukan konsolidasi dan langsung membuat program kerja, dan bisa bersinerji dengan muspika Kecamatan Balaraja.

" Semoga Pengurus DPAC Balaraja bisa menjalankan organisasi dengan baik dan berbuat dan berkarya bagi masyarakat." terang Ari.

kotakkanan vasana nine

Go to top