Guru ngaji di Jayanti Tewas Digorok

Guru ngaji di Jayanti Tewas Digorok

detakbanten.com JAYANTI -- Peristiwa pembunuhan terjadi di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, seorang guru ngaji bernama Ustad Yahya ( 43) tewas dengan darah bersimbah pada pukul 09.00 Wiba.



Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban tengah membakar sampah di belakang madjelis Nurul Mutaqin, namun naas tanpa disangka tiba-tiba seorang pelaju bernama Sarjaya menyerang korban dengan sebilah golok pas mengenai lehernya, akibatnya korban langsung tewas ditempat.

" Ya tadi ada peristiwa berdarah, seorang ustad guru ngaji di Kampung Nanggung RT. 04/01 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti tewas dibunuh oleh adik iparnya yakni Sarjaya," terang warga Jayanti H Saepudin Juhri saat dihubungi, Selasa (02/07/2019).

Menurut H Juhri, akibat peistiwa tersebut warga desa Pasir Gintung Geram dan sempat terjadi insiden kecil, namun saat ini pelaku sudah diamankan olej anggota dari Kepolisian Cisoka.

" Saya tidak tau perciis penyebab peristiwa tersebut, karena pada saar kejadian saya tidak melihat secara langsung." terang H Juhri.

Wakapolsek Cisoka Iptu Heldi membenarkan kejadian tersebut, korban sudah diamankan oleh kepolisian, dan polisi masih menyelidik peristiwa tersebut.

" Masih dalam penyelidikan, polisi sudah mengamankan pelaku pembunuhan." tandasnya.

Go to top