Bangun Sinergitas, DPAC BPPKB Sambangi Kantor Polsek Balaraja

Bangun Sinergitas, DPAC BPPKB Sambangi Kantor Polsek Balaraja

detakbanten.com BALARAJA – Guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Balaraja silaturahim dengan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Balaraja, Jumat (28/6/2019).



Dalam silaturahim tersebut, para pengurua DPAC BPPKB yang didampingi pengurus DPC BPPKB Kabupaten Tangerang ini, ingin membangun sinergi dengan kepolisian setempat agar keamanan di wilayahnya terus digalakkan. Hal itu bertujuan untuk keamanan dan ketertiban di wilayah setempat tetap terjaga. Sehingga masyarakat sekitar merasa aman dan nyaman dalam melangsungkan kehidupan sosialnya.

Dalam pertemuan itu, Kapolsek Balaraja Febi Harianto, didampingi Kanit Intel Polsek Balaraja Pardi mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota ormas BPPKB untuk membantu kepolisian dalam memerangi dan memberantas narkoba, karena narkoba akan merusak generasi bangsa.

" Kami sangat berterima kasih kepada pengurus DPAC BPPKB Kecamatan Balaraja, yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke kantor Polsek Balaraja. Mari ke depan kita satukan tekad untuk terus menjaga Kamtibmas," terang Kapolsek Balaraja.

Sementara Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Balaraja JainalnAbidin mengatakan, keberadaan BPPKB Balaraja menjadi bagian penting dalam rangka membantu kepolisian menjaga kamtibmas di wilayah Balaraja,

“Kami datang kesini yang pertama adalah untuk bersilaturahim, kemudian bangun sinergi dengan polsek untuk terus mengawal keamanan dan ketertiban di Balaraja." tandasnya.

Pertemuan ini lanjut Jainal, merupakan langkah awal pencegahan sejak dini. Meskipun saat ini masyarakat Balaraja memang sedang dalam kondisi aman. Namun, tidak menutup kemungkinan jika dilain hari akan terjadi masalah Kamtibmas.

“Makanya kami berharap Polsek terus menggalakkan Kamtibmas di daerah Balaraja ini. Dan kami selalu siap membantu.” terangnya .

Go to top