Nyalon Jadi Kades, Kholiludin Siap Bangun Desa Buaran Mangga

Nyalon Jadi Kades, Kholiludin Siap Bangun Desa Buaran Mangga

detakbanten.com PAKUHAJI -- Kholiludin alias Jawa, berencana akan maju sebagai calon kepala desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, pria berpenampilan kalem ini merupakan putra daerah asli Pakuhaji dan akan bersaing dalam merebutkan pucuk kepemimpinan di desa Buaran Mangga, jika terpilih, dirinya akan berkomitmen dalam mewujudkan desa Buaran Mangga yang maju, aman, damai dan sejahtera, yang berakhlak mulia, cerdas, berdaya saing, berbudaya dan bermartabat.



Kholiludin saat ini sudah melakukan sosialisasi kepada warga, dengan menawarkan program-program pembangunan, sehingga kelak dia maju pada pilkades peiode 2019 - 2025 , dirinya akan mampu mewujudkan visi dan misi sebagai kepala desa Buaran Mangga.

" Saya berjanji akan mewujudkan Desa Buaran yang maju, karena saat ini masih banyak yang harus dibenahi, terutama soal pembangunan infrastruktur " terang Kholiludin saat ditemui di Desa Buaran Mangga Rabu (26/06/2019).

Kholiludin mengatakan, menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya life Service atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala Desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada Desember mendatang, saya mendapatkan amanah dari warga," tandasnya.

Menurutnya, kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif. Kedepan, ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik.

“Miniatur pembangunan Desa Buaran Mangga ke depan juga wajar dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat,” imbuhnya.

Go to top