Indohome Apresiasi Pelanggan, Berikan Hadiah Umroh

Indohome Apresiasi Pelanggan, Berikan Hadiah Umroh

detakbanten.com, SERANG - Program promo Paket Semarak Kebahagian dari PT Telkom Indonesia (Persero), memberangkatkan umroh 30 pelanggan yang beruntung.

Kemeriahan booth  Indihome di  Selasar Hall D, Jakarta Fair Kemayoran tersebut turut dihadiri oleh Executive Vice President Telkom Regional II , Teuku Muda Nanta, Vice President Marketing Management Telkom, Aulia E. Marinto, dan pelanggan Indihome terpilih.

 Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana mengatakan, program promo berhadiah ini merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada masyarakat yang telah memilih dan setia menggunakan Indihome. “Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia, tetapi juga beragam hadiah dan promo yang tentunnya memanjakan pelanggan. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Siti Choiriana kepada awak media, Jum'at(21/6/2019).

Lanjut Siti Choriana, sebagai layanan digital yang menawarkan layanan Triple  Play, akan terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, pelayanan maupun konten.  “Ini merupakan wujud komitmen Telkom Indonesia, memberikan yang terbaik bagi keluarga Indonesia. Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan Indihome untuk menemani keluarga, dan membawa suasana menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah. Bahkan sejalan dengan tagline kami "Wujudkan keceriaan dari rumah" ,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Siti Choiriana mengimbau, kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan diumumkan melalui sosial media resmi,website  Indihome (www.indihome.co.id). Selain itu pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. "Jadi hati-hati penipuan, dan untuk 30 pemenang segera dihubungi oleh pihak Telkom," tandasnya.

Seperti diketahui, undian Indihome Paket Semarak Kebahagiaan diikuti oleh seluruh pelanggan baru yang melakukan registrasi melalui Indihome pada bulan Ramadan atau pada periode 6 Mei sampai dengan 4 Juni 2019. Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, memperoleh notifikasi di aplikasi Myindihome dengan berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo Paket Semarak Kebahagiaan setiap bulan hingga masa promo program berakhir.

Pelanggan juga bisa mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, yakni, undian 30 paket umroh dan undian Indihome Miliarder.  Hingga saat ini, tercatat jumlah  pelanggan  yang berhak  mengikuti  undian sebanyak 81.393 kupon, dengan jumlah hadiah Paket Umroh untuk  30 pemenang  yang tersebar di seluruh Indonesia. Masing-masing pemenang mendapatkan paket umroh berlaku untuk 1 orang dan dapat diuangkan dengan nilai Rp27.000.000.

 

 

Go to top