Open Bidding Tahap Assesment Eselon II, Walikota Minta Peserta Serius Buat Makalah

Open Bidding Tahap Assesment Eselon II, Walikota Minta Peserta Serius Buat Makalah

detakbanten.com, KOTA SERANG - Tahapan Assesment pada open bidding untuk pejabat Eselon II telah selesai. Para peserta selanjutnya, akan menghadapi tahapan penulisan makalah, yang akan dilaksanakan selama dua hari pada hari Kamis dan Jumat besok.

Oleh karena itu, Walikota Serang, Syafrudin, meminta kepada para peserta open bidding, untuk bisa membuat makalah dengan serius, dan sesuai dengan OPD yang telah dipilih.

"Kepada peserta, saya minta dapat menjalankan tahapan-tahapan open bidding dengan serius, jangan main-main. Dan juga untuk pembuatan makalah, itu harus sesuai dengan OPD yang dituju," ujarnya, Rabu (19/6/2019).

Syafrudin mengatakan bahwa, saat ini pihak Pemkot masih belum menerima laporan hasil Assesment yang dilakukan di Universitas Padjajaran, dari panitia seleksi (Pansel).

"Belum, kalau laporan kamj belum menerima dari Pansel. Cuma para pesertanya ini, sudah pada balik dari Bandung," kata Syafrudin.

Ia pun menuturkan bahwa saat ini, pihak Pemkot hanya akan menunggu seluruh hasil dari Pansel. Menurutnya, Pansel akan memberikan daftar nama tiga peringkat terbaik dari setiap OPD.

"Dan nanti, dari ketiga orang tersebut, akan kami sampaikan nama-namanya kepada Kemendagri, untuk kemudian dipilih satu nama," ujarnya.

 

 

Go to top