BKPRMI Gelar Bukber Bareng Anak Yatim dan Remaja Musholla An-Nur

BKPRMI Gelar Bukber Bareng Anak Yatim dan Remaja Musholla An-Nur

detakbanten.com RAJEG -- Badan Komunikasi Remaja Pemuda Mesjid (BKPRMI) Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama dangan anak yatim dan remaja musholla Annur pada Rabu (29/05/2019) , dalam acara tersebut hadir juga warga desa dan tokoh masyarakat desa Sukamanah, acara tersebut berlangsung meriah.

Ketua BKPRMI Kabupaten Tangerang H.Jazi Fazriansyah mengatakan, acara bukber dengan yatim diteruskan dengan santunan anak yatim ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pengurus BKPRMI dengan remaja musholla An-Nur Desa Sukamanah, apalagi kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif terlebih kegiatan ini dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan.

"Kami berharap agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, "terangnya.

Jaji menambahkan, BKPRMI merupakan organisasi keagamaan yang bertujuan untuk memberdayakan remaja mesjid dan musholla, karena mesjid dan musholla merupakan sarana da'wah dan pemberdayaan umat.

" Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar, santunan bagi yatim ini merupakan wujud dan kepedulian BKPRMI Kabupaten Tangerang." tandasnya.

Go to top