Hari Terakhir BIC, Cltohing Octopus Berikan Diskon 50 Persen

Hari Terakhir BIC, Cltohing Octopus Berikan Diskon 50 Persen

detakbanten.com, KOTA SERANG – Event Banten Indie Clothing (BIC) Kampung Ramadhan 2019 banyak diikuti oleh brand clothing lokal maupun Brand Clothing luar, salah satunya dari brand Lokal Clothing Octopus.

Meski terbilang Baru, clothing Octopus berdiri sejak tahun 2017 sudah mengikuti Event Banten Indie Clothing (BIC) 2 kali sejak Bulan Desember 2018 dan bulan Mei 2019.

Owner Clothing Octopus Wisnu Aditya mengatakan, dengan adanya Event BIC ini, mengangkat brand-brand lokal di yang ada Kota Serang, yang jarang diketahui oleh masyarakat.

“Masyarakat Kota Serang hanya tau brand lokal yang sudah besar saja, Alhamdulillah dengan adanya BIC, ini masyarakat bisa tau brand lokal yang lainnya, termasuk brand Clothing Octopus,” kata Wisnu ditemu di stand Clothing Octopus, Sabtu (26/5/2019).

Clothing Octopus menjual berbagai produk fashion seperti halnya distro lain. Misalnya, t-shirt, celana, kemeja, jaket, topi dan hodi switer. Tidak hanya menyasar anak muda, Octopus juga menyasar segmen anak-anak dari usia 3 tahun sampai 8 tahun.

“Tidak hanya menyasar anak muda, tapi Kami menyediakan baju untuk anak-anak mulai dari usia 3 tahun sampai 8 tahun, kisaran harga baju anak Rp 50 ribu,” terangnya.

“Kami terus promosikan produk Octopus agar masyarakat tau, di antaranya menjadi endorse band lokal, mengikuti berbagai event clothing, dan aktif memasarkan produk Octopus melalui media sosial seperti, video Instagram, Facebook, dan lainnya,” ujarnya menambahkan.

Seperti diketahui Event BIC Tanggal 26 Mei hari terakhir, Clothing Octopus memberikan promo menarik, bahkan Event BIC berakhir, Octopus yang terletak di jalan Trip Jamaksari, Parkiran Pondok Tiara Cinanggung Kota Serang, memberikan diskon hingga 50 % sampai malam takbiran.

 

 

Go to top