Mad Romli Pimpin Apel Upacara Harkitnas

Mad Romli Pimpin Apel Upacara Harkitnas

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pemkab Tangerang gelar upacara peringakatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 111 dan dirangkaikan dengan hari kesadaran nasional tingkat Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Lapangan Maulanayudha Negara. Senin, (20/5/19). Upacara bendera dilaksanakan di lapangan Maulana Yudhanegara, dipimpin oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli. Dalam upacara ini, Wabup Tangerang membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia, Rudiantara.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111, 20 Mei 2019, kali ini sangat 

relevan jika dimaknai dengan teks Sumpah Palapa,” ujar Mad Romli, dalam sambutan Menkominfo, Rudiantara.

Dijelaskannya, saat ini kita berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat kita. Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam pemilu, namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa.

“Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam aras ekonomi dunia. Bersama negara-negara besar lainnya seperti Tiongkok, Amerika Serikat, India,” tambah Wakil Bupati.

Dikatakan Menkominfo Rudiantara dalam sambutannya, ekonomi Indonesia akan tumbuh menjadi sepuluh besar, bahkan lima besar dunia, dalam 10 sampai 30 tahun mendatang.

“Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan,” pungkas Wabup Mad Romli membacakan sambutan Menkominfo Rudiantara.

 

 

Go to top