Tarling Bareng Warga Kecamatan Legok, Mad Romli Serahkan Bantuan Ke DKM Baiturahman

Tarling Bareng Warga Kecamatan Legok, Mad Romli Serahkan Bantuan Ke DKM Baiturahman

detakbanten.com LEGOK -- Wakil bupati Tangerang H Mad Romli melanjutkan safari taraweh keliling (tarling) ke mesjid Baiturahman bareng warga desa Rancagong Kecamatan Cisauk, dalam tarling tersebut, Mad Romli menyerahkan bantuan kepada DKM Mesjid Baiturahman.

Wakil bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Pemkab Tangerang terus berupaya meningkatkan pembangunan disemua bidang, baik infrastruktur jalan dan jembatan, sarana pendidikan, kesehatan.

"Bahkan untuk sarana keagamaan seperti hibah bantuan pembangunan mesjid ini juga menjadi perhatian pemkab Tangerang," terang H Mad Romli.

Wabup Tangerang H Mad Romli menambahkan, pada tahun 2019 ini, Pemkab Tangerang melanjutkan kembali program pembanguna sanitasi berbasis pesantren (Sanitren) bahkan ditaikan menjadi sanitren plus.

"Alhamdulillah program yang baru dilaksanakan tahun 2018 kemarin, sudah mendapatkan penghargaan dari mentri desa dan pembangunan daerah tertinggal, pada bulan yang lalu Pak bupati yang langsung menerimanya" tandasnya.

Sementara ketua DKM Baiturahman Ade Suherman mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Tangerang yang dalam hal ini sudah melakukan taraweh dan berbuka puasa bareng warga kampung Rancagong Kecamatan Legok, kami mengapresiasi kehadiran wakil bupati Tanggerang H Mad Romli bersama team yang sudah menyempatkan dan membantu pembangunan meajid Baiturahman ini.

" Semoga bantuan ini bisa berguna bagi sarana pembangunan meajid Baiturahman " terangnya.

Camat Legok H Nurhalim mengatakan, kehadiran wakil bupati Tangerang ke Legok ini merupakan kehormatan bagi kita semua, Alhamdulillah pembangunan di Kecamatan Legok ini terus mengalami peningkatan, meski belum 100 persen, pesta demokrsi pemilu yang dilaksanakan serentak pada 17 April juga berjalan dengan aman dan lancar.

" Kami atas nama Muspika Kecamatan Legok mengucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Wabup Tangerang ke Mesjid Baiturahman ini, semoga pak Wabup diberikan kesehatan dan kelancaran" terang Camat legok.

 

 

Go to top