Kadisnaker : Perayaan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Tangerang Berjalan Lancar

Kadisnaker : Perayaan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Tangerang Berjalan Lancar

detakbanten.com BALARAJA -  Peringatan hari buruh internasional 1 Mei 2019 di Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman dan lancar, hal tersebut dikatakan Kadisnaker Kabupaten Tangerang H Jarnaji saat menutup acara peringatan May Day pada (03/05/2019) di halaman kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, Desa Parahu Kecamatan sukamulya.



Menurut Jarnaji, saat ini peringatan May Day sudah sesuai dengan rencana, rangkaian kegiatan yang dimulai dengan perlombaan olahraga antar buruh, kemudian dilanjutkan dengan acara inti lonba mancing di danau puspemkab yang dihadiri Kapolda Banten, serta penutupan yang dilaksanakan hari ini (red) di kantor Disnaker.

" Kegiatan peringatan May Day ini merupakan kegiatan pisitip yang akan terus dilaksanakan dengan melibatkan buuh dengan dinas tenaga kerja," tandasnya.

Sementara Kabid hubungan industrial ( HI) Deni Rohdeni mengatakan, pada acara inti dan penuutpan acara May Day ini disediakan door frize hibutab dan hadiah utama berupa motor, antusias buruh dalam setiap acara hari May Day setiap tahunnya, merupakan wujud keharmonisan antar buruh dengan pengusaha serta pemerintah. Sehingga setiap perselisihan bisa diseleaaikan dengan musyawarah.

" Alhamdulillah acara peringatan May Day tahun ini berjalan dengan sukses, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh buruh Tangerang, yang tergabung dalam serikat pekerka yang sudah membantu kelancaran acara May Day ini." tandasnya.

Sementara Rohman aktifis buruh dari serikat pekerja nasional ( SPN) mengapresiasi acara peringatan May Day ini, semoga dengan momemtum hari buruh ini, kesejahteraan buruh di Kabupaten Tangerang bisa meningkat.

" Kami berharap agar Pemerintah bisa lebih memperhatikan kesejahteraan buruh, Mau Day kali ini Alhamdulillah sukses, buruh larut dalam kebahagiaan, dengan berjoget ria." tandasnya.

Go to top