Bupati Zaki Apresiasi Kinerja PDAM TKR

Bupati Zaki Apresiasi Kinerja PDAM TKR

detakbanten.com TANGERANG -- Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengapresiasi atas kinerja Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Karta Raharja (TKR) yang setiap tahun mengalami peningkatan.

“Alhamdulillah HUT Ke 43 PDAM TKR kinerjanya setiap tahun ada peningkatan,” ucap Zaki Iskandar saat memberikan keterangan kepada wartawan di Halaman Kantor PDAM TKR, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Senin (29/4/2019).

Sedianya, Zaki mengatakan sebagai perusahan daerah tentunya dapat memberikan pelayanan cakupan air untuk masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Target mencapai 60 persen cakupan layanan air minum kepada masyarakat Kabupaten Tangerang ini yang menjadi tantangan kita,” ujarnya.

Menurut Zaki, dengan keterbatasan sumber air baku, ia mengakui PDAM TKR akan terus berkembang menjadi perusahan daerah yang sehat, dan harus bisa melayani masyarakat se Tangerang Raya dengan maksimal.

“Saya yakin PDAM TKR akan terus berkembang menjadi perusahan Daerah yang sehat dan tentu saja bisa melayani masyarakat se Tangerang Raya dengan maksimal,” tambahnya.

Sebagai perusahan berplat merah, tentunya Pemerintah Daerah selalu memberikan target dalam pencapaian terhadap kinerja.

“Selalu ada target, tapi kita lihat juga kedepanya, tadi target 60 persen untuk 5 tahun kedepan,” jelasnya

 

 

Go to top