Print this page

Buruh di Tangerang Rayakan May Day Dengan Lomba Mancing

Buruh di Tangerang Rayakan May Day Dengan Lomba Mancing

detakbanten.com TIGARAKSA -- Buruh di Kabupaten Tangerang merayakan May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei ini menggelar lomba mancing di danau puspemkab Tangerang pada (1/05/2019). Acara yang digagas Pemkab Tangerang bersama unsur Muspida ini dihadiri ribuan buruh.

Dalam acara tersebut hadir juga Kapolda Banten Irjen Tomsi, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif, dan Sekda Kabupaten Tanggerang Rudi Maesal, Kadisnaker Kabupaten Tangerang Jarnaji ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi. Sebanyak 2.5 ton ikan disebar di danau puspemkab Tangerang.


" Kami berharap agar hari buruh internasional ini sebagai momen penting dalam menciptakan hubungan harmonis antara buruh dwngab pemerintah dan buruh dengan pengusaha," terang Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesal.

Rudi maesal mengatakan, saat ini kesejahteraan buruh semakin membaik, di Kabupaten Tangerang setiap ada permasalahan antara buruh dengan perusahaan selalu ditempuh dengan musyawarah.

Sementara Kapolda Banten Irjen Tomsi mengapresiasi kegiatan May Day du Kabupaten Tangerang, menurutnya kegiatan positif ini harus dipertahankan agar buruh dan pemerintah bisa tetap bersama dan menjaga kekompakaan.

" Kalau tahun ini ikannya 2.5ton tahun depan bisa ditambah, apalagi kabarnya ada dor frize 8 unit motor, tentunya ini baguan dari menjaga keharmonisan antara buruh dengan pemerintah." tandasnya.