Semrawutnya Pasar Ciputat

Semrawutnya Pasar Ciputat

detaktangsel.com- TANGSEL, Sejumlah angkutan umum yang 'mengetem' dibawah fly over Pasar Ciputat, Tanggerang Selatan menjadi masalah utama padatnya lalu lintas di sekitar lokasi. Ditambah dengan adanya Bus umum ngetem membuat Pasar Ciputat semakin semrawut.

Ini lah satu dari banyaknya permasalahan yang membuat Pasar Ciputat terlihat kumuh dan semrawut. Angkutan umum yang seperti memiliki 'terminal bayangan' sering membuat kesal baik pengendara kendaraan dan pejalan kaki.

"Angkot kalo berhenti suka sembarangan tempat, jadinya kan macet. Belum ditambah bus yang suka ngetem disini, tambah padat aja jalan sini," ucap Tony  pengguna jalan.

Menurutnya, angkutan umum itu harus disediakan tempat untuk menunggu dan mengantar penumpang, tidak di pinggir jalan Pasar Ciputat. "Harusnya disediakan terminal untuk menampung angkutan umum yang di Ciputat agar tidak mengganggu pengguna jalan," ucapnya.

Beberapa supir angkutan umum pun sering menjadi pesakitan lantaran harus ngetem di pinggir jalan guna menunggu penumpnag.

"Saya sering kena marah gara-gara nurunin atau mengambil penumpang disini oleh pengguna mobil atau motor, abis bagaimana lagi. Kita tidak diberika tempat yang layak untuk mengangkut penumpang," ucap Sholeh supir angkutan umum. (Ino)