Kabid Olahraga Dispora Kota Serang : Untuk Sementara, Stadion Maulana Yusup Akan Dilakukan Penutupan

Kabid Olahraga Dispora Kota Serang : Untuk Sementara, Stadion Maulana Yusup Akan Dilakukan Penutupan

detakbanten.com SERANG.- Alasan keamanan pengguna, Untuk sementara Dispora Kota Serang akan beri himbawan penutupan sementara Stadion Maulana Yusuf dari kegiatan olah raga apapun didalam stadion.

"Saat ini sedang kita buat surat himbauan tersebut untuk sementara stadion tidak bisa di gunakan dahulu untuk beberapa waktu kedepan." kata Kepala Bidang (Kabid) Olahraga pada Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kota Serang M Drajat saat di komfirmasi di ruangannnya, selasa, 26/03/2019.

Tindakan ini, terang Drajat, terpaksa dilakukan untuk sterilisasi stadion dari benda benda berbahaya seperti kawat dan paku pasca di pakai kampanye terbuka pada minggu, 24/03/2018. kemarin.

"Sementara ini kita tutup dulu, kan kalau dipakai berbahaya, satu berbahaya, kemudian kita akan rapihkan dulu, menstrilkan, kan banyak matrial matrial itu kaya kawat kawat itu kan banyak pada berserakan ga bisa pakai sapu ngebersihankannya, dan rumput rumput itu juga kan ga bisa pakai mesin rumput, ga bisa." katanya.

Saat ini, jelas Drajat, pihaknya sedang terus lakukan pembersihan secara bertahap areal stadion maulana Yusuf dan lapangan sepakbola dari matrial yang ada.

"Penutupan ini terpaksa kita lakukan khawatir nanti ketika di gunakan jika kondisinya masih seperti ini akan berbahaya, nanti pada saat di gunakan pas musim hujan jauh terluka kan klim nya kekita juga nantinya." jelasnya.

Untuk penutupan ini, lanjut Drajat, sampai waktu yang belum ditentukan kedepan, sampai seterilisasi matrial yang berbahaya iti bersih, mungkin satu minggu kedepan atau juga bisa lebih.

"Memang akhinya mengganggu semua juga, tapi mau bagaimana lagi, daripada nanti ada celaka, kan repot juga." tandasnya.

 

 

Go to top