Dandim 0601/Pandeglang : Satgas TMMD Harus Berbaur Dengan Warga

Dandim 0601/Pandeglang : Satgas TMMD Harus Berbaur Dengan Warga

detakbanten.com, PANDEGLANG - Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang, Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, mengambil Apel pada kegiatan TMMD, diikuti personil yang tergabungan satgat TMMD 104, Rabu (20/3/2019).

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata mengakatan, dirinya selaku Dansatgas bertanggung Jawab kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kodim 0601/Pandeglang, ” Selaku Dansatgas saya yang bertanggung jawab kepada kalian,” kata Dandim.

"Saya berharap kedatangan kita disini bukan hanya semata mata untuk bekerja, akan tetapi saya harapkan kalian bisa berbaur dengan masyarakat, adakan anjangsana, komunikasi yang baik, menjadi contoh bagi masyarakat,” ujar Dandim menambahkan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, jadikan moment ini untuk mempererat hubungan antar satuan baik dari TNI maupun dari Polri, sehingga terjalin persahabatan yang baik yang tadinya tidak kenal menjadi kenal Jaga kondisi kesehatan pribadi masing-masing, segera lapor dan berobat.

Usai memberikan pengarahan kepada anggota Satgas TMMD, Dandim 0601/Pandeglang Selaku Dansatgas TMMD 104, meninjau hasil kerja yang sudah dilaksanakan anggota didampingi, Danramil 0108/Bojong Selaku Komandan SSK Kapten Inf Heri Hermawan, Pasi Ter Kapten Inf Ruiyat serta Kepala Desa Mekarsari bapak Iswandi.

 

 

Go to top