Print this page

Deklarasi Pemilu Damai Digelar

Deklarasi Pemilu Damai Digelar

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengajak kepada seluruh elemen, dan lapisan masyarakat untuk lakukan pemilu dengan jujur, adil, demokratis, serta damai. Senin (18/3/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, Saya mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Tangerang yang sudah menggelar acara deklarasi pemilu damai tahun 2019 ini karna dengan terlaksananya acara seperti ini sudah menunjukan pesta Demokrasi di kabupaten tangerang damai sejuk, Saya yakin pemilu di Kabupaten Tangerang terselengara dengan damai aman dan kondusip ayo masyarakat Kabupaten Tangerang kita wajib menjaga keamanan dan kedamaian di kabupaten tangerang.

"Mari kita songsong pesta demokrasi ini dengan hati yang riang hati yang gembira" ucap Zaki dengan lantang, saat acara deklarasi pemilu damai yang digelar di Graha Pemuda Tigaraksa.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang M.Ali Zaenal Abidin,M.Pd mengatakan, kurang dari 1 (Satu) bulan ini, seluruh masyarakat Indonesia akan memulai pesta demokrasi dengan memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden beserta dengan para calon anggota legislatif baik di tingkat Kabupaten/Kota, Propinsi dan Pusat, tak terkecuali dengan masyarakat propinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang.

Ini merupakan salah satu amanah demokrasi yang harus kita laksanakan sebaik mungkin agar pada proses pelaksanaannya berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan-hambatan dan gesekan konflik. Untuk itu kita harus kawal pesta demokrasi ini bersama pemerintah daerah TNI, Polri dan masyarakat "semoga penyelenggaraan pemilu 2019 ini berjalan Aman, daman dan Kondusip" ucap Ali

Ketua Bawaslu Andi Irawan juga mengatakan, pemilu 2019 pesta besar rakyat indonesia, ini juga bagian dari kebahagian bagi masyarakat khususnya Kabupaten Tangerang. Dengan peran Pemerintah Kabupaten Tangerang,TNI Dan Polri saya yakin pemilu di Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan baik, saya berharap kepada seluruh jajaran, senantiasa merapatkan barisan dan terus berkoordinasi dalam mengantisipasi berbagai hal yang tidak kita inginkan, sehingga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya pemilihan umum yang merupakan hajat dan amanah undang- undang ini dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama.

"Mari kita kawal pemilu di Kabupaten Tangerang Ini dengan sejuk aman dan damai" ucap Andi