Pemukulan Kader Nasdem Berujung Damai

Pemukulan Kader Nasdem Berujung Damai

detakbanten.com, Kota Serang - Insiden pemukulan yang dilakukan caleg partai berkarya kepada kader partai Nasdem Kota Serang berakhir damai secara kekeluargaan. Keduanya sudah saling memaafkan.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kota Serang Rian Supriyadi mengatakan, terjadinya pengeroyokan pada tanggal 12 Februari 2019 lalu, yang sebelumnya sudah berjalan proses melaporkan ke bawaslu dan pihak berwajib. Saat ini pihaknya melakukan mediasi perdamaian.

"Hari ini kita sudah melakukan mediasi perdamaian, antara kader Nasdem pak Sunardi dan caleg Partai berkarya Husein," katanya saat pres conpress di Kantor DPD Nasdem Kota Serang, Kamis(28/2/2019).

"Kita sudah melakukan perjanjian, sudah saling memaafkan, pak Husein sudah meminta maaf secara pribadi ke pak Sunardi, dan meminta maaf juga kepada partai nasdem," tambahnya.

Ditempat yang sama, Caleg partai Berkarya Husein Iskandar sangat menyesali peristiwa pengeroyokan tersebut. "Saya menyesal atas kejadian ini. Alhamdulillah pak nardi membuka pintu maaf, sehingga pengalaman ini menjadi pelajaran buat saya," sesalnya.

"Saya minta maaf kepada Pak Sunardi, tidak mempunyai niat untuk melakukan pemukulan tersebut. Dan kepada kader partai nasdem saya meminta maaf," ujarnya.

Kader Partai Nasdem Kota Serang Sunardi Rumsing mengaku sudah memaafkan atas pengeroyokan yang dialaminya.

"Saya terima dengan ikhlas permintaan maaf pak Husein, tanpa ada paksaan dari pihak manapun, saya keluarga menerima permintaan maaf, ini ada itikad baik," jelasnya.

 

 

Go to top