Print this page

Diterjang Hujan, Atap Parkiran Perpustakaan Ambruk

Diterjang Hujan, Atap Parkiran Perpustakaan Ambruk

detakbanten.com TIGARAKSA -- Diterjang hujan, atap parkiran perpustakaan Kabupaten Tangerang ambruk pada Selasa pukul 13.20 ( 19/02/2019), beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sejumlah kendaraan yang terpakir mengalami kerusakan.

Berdasarkan pantauan dilapangan, atap parkir yang berada di antara kantor perpustakaan daerah Kabupaten Tangerang dan gedung Dinas Kesehatan ini dibangun dari APBD Kabupaten Tangerang, atap parkir yang terbuat dari besi dengan panjang sekitar 15 meter ini memiliki lebar sekiat 5 meter. Selain faktor cuaca diduga atap parkir tersebut tidak bisa menahan beban akibat terlalu panjangnya volume atap tersebut.

Menurut pegawai honorer Pemkab Tangerang Muhamad, saat kejadian ambruknya atap parkiran kondisi cuaca memang sedang turun hujan, dia terkejut saat ada suara benda keras terdengar, dan terlihat atap sudah ambruk.

" Saya terkejut dan khawatir takut ada korban yang terjebak didalam mobil, setelah dicek ternyata tidak ada korban," terangnya.

Kemudian dia langsung memberitahukan kejadian ambruknya atap parkir ke pejabat Perpustakaan, hingga akhirnya mobil yang tertimpah bisa di evakuasi ke tempat yang aman.