Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Koperasi

Zaki Sosialisasikan Pengembangan Usaha Koperasi

detakbanten.com TANGERANG --Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mensosialisasikan pengembangan usaha dan Fasilitasi pembiayaan bagi usaha koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang, acara ini di selenggarakan di Pendopo Bupati Tangerang. Kamis (14/02/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, dengan mensosialisasikan pengembangan usaha dan Fasilitasi pembiayaan bagi usaha koprasi dan usaha mikro ini dapat melahirkan solusi yang tepat guna melaksanakan Pengembangan Usaha dan Fasilitasi Pembiayaan Bagi Usaha Koperasi dan Usaha Mikro karena tidak sedikit bagi sebagian Badan Usaha Koperasi yang ada, ini menjadi persoalan dan tantangan serius yang harus segera diatasi guna mewujudkan stabilitas roda perekonomian Badan Usaha Koperasi itu sendiri beserta anggotanya. Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Daerah menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan ini

"Mudah- mudahan melalui kegiatan ini segala bentuk harapan kita semua guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat tercapai sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah yaitu "Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius Cerdas, Sehat dan Sejahtera," Amin Ya Rabbal'Alamin ucap Zaki.

Kepala Donas Koprasi dan usaha Mikro Kabupaten Tangerang Nurul Hayati.M.Si menjelaskan, Peserta sosialisasi ini sebanyak 300 peserta terdiri dari unsur organisasi Di Kabupaten Tangerang Seperti himpunan mahasiswa Tangerang, HMI, KNPI pelaku UMKM dan lainnya.

Sosialisasi ini bertujuannya Untuk membekali calon pengusaha muda yang baru agar ikut bersama membangun Kabupaten Tangerang menjadi Lebih Gemilang. "semoga anak-anak muda di kabupaten Tangerang dapat menjadi pengusaha dan dapat melestarikan peroduk-produk lokal," ucap Nurul

 

 

Go to top