Print this page

Rumah Wabup Tangerang Disinggahi Abuya Uci Cilongok

Rumah Wabup Tangerang Disinggahi Abuya Uci Cilongok

detakbanten.com SUKAMULYA -- Usai melaksanakan tablig akbar di Mesjid Tadjul Huda Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Abuya Uci Cilongok singgah di rumah wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada Pukul 00.15 Kamis (14/02/2019).

Terlihat didalam poto, abuya uci terlihat sedang tersenyum bersama wabup Tangerang Mad Romli yang menegenakan peci hitam, berbaju kokoh dengan balutan sarung BHS. Abuya Uci yang didampingi pengawalnya ini singgah karena keinginan hatinya, padahal abuya Uci dikenal sangat kritis terhadap pejabat pemerintah manapun.

" Abuya Uci dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli memiliki kedekatan secara personal, apalagi Wabup Tangerang Mad Romli sebelum mencalonkan diri mendampingi Pak Zaki , sowan ke Abuya Uci minta doa dan restu" terang KH Jazuli pimpinan Ponpes Daruttafkir Buniayu.

KH Jazuli mengatakan, Abuya Uci memiliki mata batin yang kuat yang tidak semua orang memiliki keistimewaan tersebut, mata batin biasanya dimiliki oleh ulama, yang memiliki tingkat keilmuan yang tinggi, dan orang-orang soleh. Mata batin bisa melihat isi hati seseorang, sehingga dirinya meyakini dengan singgahnya Abuya Uci di rumah wabup Tangerang Mad Romli, menunjukan bahwa Mad Romli merupakan orang yang soleh yang dekat dengan ulama.

" Abuya Uci sangat selektif, kalau bukan hati yang bicara tidak mungkin dia singgah ke rumah pejabat, berarti pak wabup Tangerang hatinya sudah menyatu dengan Abuya" tandasnya.