Bank BJB Banten Berangkatkan Umroh Kepada 34 Nasabah Setia

Bank BJB Banten Berangkatkan Umroh Kepada 34 Nasabah Setia

detakbanten.com, Kota Serang - Wakil walikota Serang Subadri Usuludin melepas 34 Nasabah Kredit Purna Bhakti Bank BJB para pemenang perjalanan wisata religi (Umroh) ke tanah suci di kantor BJB Wilayah IV, jalan Veteran Kota Serang, Kamis (7/2/2019).

"Saya secara pribadi sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada bank bjb yang telah memberangkatkan umroh kepada para nasabah. Yang sudah tidak henti-hentinya melakukan kebaikan dan bersinergitas bersama pemkot Serang," kata Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin.

Subadri berharap dengan kehadiran bank BJB di kota Serang Mudah-mudahan keberadaan bank jabar sesuai menjadi bank terbesar 10 terbesar di indonesia.

"Saya harap Kehadiran BJB dikota Serang sangat membantu percepatan pembangunan dan harapannya semakin di cintai oleh masyarakat kota Serang," terangnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bank BJB Kantor Wilayah IV Edy Kurniawan Saputra menjelaskan program wisata religi merupakan program bank BJB dalam rangka apreasiasi kepada nasabah setia. Program ini sudah dimulai sejak tahun 2016.

"Kita tahun ini dari wilayah banten ada 34 yang diberangkatkan, jadi alhamdulillah mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi, dan bank BJB menjadi bank yang semakin besar, semakin kuat dan Baik, sehingga bisa bersinergi dengan khususnya pemerintah kota Serang umumnya provinsi Banten," jelasnya.

Dikatakan Edy, program ini merupakan sudah ketiga kali dilaksanakan, dibandingkan tahun lalu, pada Tahun 2019 lebih banyak ada jumlah penambahan kuota.

"Kita ada 10 cabang di kantor wilayah IV, setiap cabang mewakilkan dari 8 kabupaten/kota termasuk dari nasabah bandar Lampung, Daan mogot Jakarta barat," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu nasabah bank BJB pemenang perjalanan wisata religi mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB sehingga dapat berangkat umroh ke tanah suci.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bank BJB ,Tidak di duga-duga dan di sangka saya mendapatkan umroh, syukur alhamdulillah," pungkasnya.

 

 

Go to top