Print this page

Dandempom 1 Jayakarta Siap Amankan Pemilu 2019

Dandempom 1 Jayakarta Siap Amankan Pemilu 2019

Detakbanten.com TIGARAKSA -- Dandenpom 1 Jayakarta Letkol CPM Indra Jaya, berkunjung ke kantor bupati dan wakil Bupati Tangerang pada Kamis (07/02/2019). Dalam kunjunganya tersebut, Dandenpom 1 Jayakarta Letkol Indra Jaya berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan pada Pemilu 2019 yang akan datang.

" Kami akan membantu Pemkab Tangerang dalam semua hal, termasuk Pemilu 2019, sehingga terwujud Pemilu yang aman dan damai" terang Letkol Indra Jaya.

Pria yang pernah menjabat Paspampres ini, berharap agar seluruh anggota TNI di wilayah hukum Tangerang raya, untuk bersama- sama menjaga stabilitas keamanan bersama kepolisian, sehingga situasi dan keamanan bisa terkendali. Denpom 1 Jayakarta ini kata Indra Jaya membawahi 6 wilayah hukum yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Raya.

" Dan kami tidak akan segan- segan untuk mengambil tindakan jika ada anggota TNI yang melanggar, dan berharap agar sebagai prajurit TNI untuk netral, dan tidak mendukung salah satu pasangan calon manapun" tandasnya.

Sementara, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandenpom TNI, dalam rangka silaturahmi sekaligus menjaga sinergitas antar sektoral menjelang pemilu 2019, diharapkan dengan adanya kunjungan ini bisa meningkatkan kerjasama, sehingga tercipta suasana yang aman dan damai.

" Kami mengucapkan terima kasih semoga kunjungan ini, bisa bermanfaat dalam rangka Pemilu yang aman dan damai" tandasnya.

Hal senada juga dikatakan wakil bupati Tangerang Mad Romli, Kabupaten Tangernag dengan luas wilayah dan jimlah penduduk yang padat, sehingga segala sesuatu bisa diantisipasi.

" Semoga kunjungan ini bisa menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kaupaten tangerang" tandasnya.