Diduga korban pembunuhan, Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kemeri

Diduga korban pembunuhan, Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kemeri

detakbanten.com KEMERI -- Mayat tanpa identitas gegerkan warga Kemeri, mayat tersebut ditemukan warga dipinggir sawah, jalan Raya Kemeri - Mauk, tepatnya di Kampung Kendal desa Karang Anyar Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang, pada Pukul 07.00 Minggu (30/12/2018).



Mayat berjenis kelamin laki- laki diperkirakan berumur ( 24) tahun ini ditemukan warga yang melintas, diduga jasad tersebut korban pembunuhan, karena pada bagian leher ditemukan bekas luka senjata tajam.

"Saya tidak mengetahui siapa yang menemukan pertama kali mayat tersebut, pada saat saya kesitu warga sudah berkerumun melihat kondisi mayat tersebut," terang Ardi Warga Kemeri saat ditemui dilokasi, Minggu (30/12/2018).

Ardi mengatakan, penemuan mayat langsung dilaporkkan oleh warga kepada kepolisian Polsek Mauk. Tidak lama kemudian polisi langsung mengevakuasi korban menuju rumah sakit.

Sementara Kapolsek Mauk, AKP Teguh Kuslantoro membenarkan adanya penemuan mayat di desa Karang Anyar Kecamatan Kemeri, polisi masih menyelidiki penemuan mayat tanpa identitas.

"Kami belum bisa menyimpulkan, karena mayat tersebut tidak memiliki identitas." tandasnya.

Go to top