Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Salurkan Bantuan Tsunami

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Salurkan Bantuan Tsunami

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan menyalurkan bantuan kepada korban tsunami, di Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, hal tersebut dikatakan Dwi Candra pengurus ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan (IKAPTK) Sabtu (30/12/2018) saat ditemui usai malam penutupan HUT ke 75 Kabupaten Tangerang.

Menurut Dwi, IKAPTK bersama komunitas Tangerang Offroad, dan PMI menyerahkan bantuan berupa beras, aqua, pakaian layak pakai, obat-obatan perlengkapan bayi, biskuit , sampo, pasta gigi. Bantuan tersebut secara langsung diterima dokter Puskesmas Kecamatan Sumur.

"Semooga bantuan dari kami ini busa dimanfaatkan oleh korban tsunami, dan mudah-mudahan kondisi korban bisa pulih," terangnya.

Sebelum terekspos media, kata Dwi, memang kecamatan Sumur merupakan daerah yang terisolir, karena jarak tempuh dari Labuan ke Sumur lumayan jauh, namun setelah ramai diberitakan media, bantuan ke kecamatan sumur sudah banyak berdatangan.

"Semoga musibah tsunami yang merenggut korban jiwa ini sebagai hikmah, karena peristiwa alam ini tidak diprediksikan sebelumnya, apalagi erupsi anak gunung krakatau ini ridak terdeteksi oleh BMKG, tingkatkan kewaspadaan dan berdoa agar kita dijauhkan dari bencana " tandasnya.

Go to top