Siti Badriyah Dan Ari Laso Hibur Warga Kabupaten Tangerang

Siti Badriyah Dan Ari Laso Hibur Warga Kabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Artis Dangdut Siti Badriyah dan Ari Laso hibur warga Kabupaten Tangerang dalam acara puncak peringatan HUT ke 75 Kabupaten Tangerang Sabtu (29/12/2018). Di lapangan Puspemkab Tangerang Tigaraksa.

Gemuruh penonton pecah saat mantan vokalis Dewa 19 ini menyayikan lagu dengan judul hampa, Ari Laso tampil sempurna di acara puncak peringatan HUT ke 75 Kabupaten Tangerang. Di panggung VIP nampak hadir bupati dan wakil Bupati Tangerang, Zaki - Mad Romli serta Sekda Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid.

"Sungguh spektakuler penampilan artis papan atas dimalm puncak acara HUT Kabupaten tangerang ini, semoga acara ini tetap dilaksanakan," terang Puji Astuti penonton asal Balaraja.

Sementara ketua panitia HUT Kabupaten Tangerang dr Rr Reniati mengatakan, acara HUT Kabupaten Tangerang merupakan acara rutin dengan harapan agar warga bisa terhibur.

"Selain mendatangkan artis kelas papan atas, panitia juga menyiapkan tenda-tenda untuk digunakan stand- stand dan berbagai hiburan anak diantaranya komedi." terangnya.

 

 

Go to top