Zaki Resmikan SD Negeri Situgadung I dan II

Zaki Resmikan SD Negeri Situgadung I dan II

detakbanten.com PAGEDANGAN -- Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Meresmikan Sekolah Dasar Negri Situgadung I dan Situgadung II yang di selenggarakan di halaman halaman sekolah Dasar Negeri Situgadung I Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Senin (17/12/18).



Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang baik bersama Pemerintah Daerah sehingga proses pembangunan Gedung Pendidikan SDN Situgadung I dan SDN Situgadung II atas dasar kesepakatan bersama Pemerintah Kabupaten Tangerang dengan PT. Bumi Serpong Damai,Tbk untuk melakukan tukar menukar aset / ruislah sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 19 Tahun 2016 tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Daerah dan Peraturan Daerah Nomor 06 Tahun 2010 tentang Pengelolaan Barang Daerah Kabupaten Tangerang sehingga dapat terlaksana dan terselesaikan dengan baik.

"Jaga dan rawat gedung sekolah baru ini, anak-anak jaga kebersihan sekolah giatlah belajar dan hormati buguru," ujar Zaki menyapa siswa/siswi SDN Situgading I.

Lanjut Zaki, dengan diresmikannya gedung baru ini mudah-mudahan bisa menjadi salah satu motivasi dan semangat bagi kita semua untuk mewujudkan komitmen Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam rangka menyukseskan program pembangunan daerah yaitu mewujudkan Masyarakat yang Cerdas sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tangerang yaitu Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera.

"Saya berharap semoga keberadaan gedung SDN ini baik secara langsung maupun tidak langsung akan memberikan dukungan yang positif terhadap peningkatan pelayanan pendidikan kepada anak-anak kita sebagai cikal bakal penerus bangsa," ucap Zaki

Pimpro PT. Bumi Serpong Damai Abu Bakar Sidik mengatakan, keberadaan Gedung ini nantinya diharapkan dapat benar- benar digunakan dan dimanfaatkan dengan baik untuk proses belajar mengajar. Jumalah yang dinangun 6 ruang kelas, tambah 3 ruang kelas, 3 ruang kelas plus ruang guru dan kepala sekolah. Lengkap dengan ruang perpustakaan rumah dinas kepala sekolah, dan juga kursi bangku belajar lengkap dan mushola pun dibangun.

"Selain kualitas bangunan, sekolah SDN Situgadung I dan II ini dibanguan lebih dekat dengan permikaman mendekatkan siswa yang bersekolah," ungkapnya.

David kelas siswa kelas III SDN situgadung II tersenyum manis ketika melihat ruang kelas barunya, dan berkeliling sekitas sekolah luas dan bersih riang gembira para sisw/siswi SDN Situgadung II dan III tampak dalam peresmian sekolah.

"Senang sekalhnya bersih bagus, terimakasih pak Bupati selamat Ulang tahun ke 45," ujar David senang memiliki sekolah baru.

 

 

Go to top