Tingkatkan Aqidah Islam, PDAM TKR Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tingkatkan Aqidah Islam, PDAM TKR Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

detakbanten.com TANGERANG -- Untuk meningkatkan aqidah Islam dan memperkuat Islamiyah, PDAM TKR menggelar pengajian dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, acara yang digelar pada Senin (03/11/2018) di halaman PDAM TKR ini dihadiri seluruh pegawai PDAM TKR dan warga sekitar. Sebelum acara dimulai, Dirut PDAM Rusdi Machmud, didampingi Direktur Umum Sofiyan Safar, dan Direktur Tekhnik Ida Farida, memberikan secara simbolis umroh gratis kepada 18 pegawai yang akan memasuki pensiun pada tahun 2018 ini.

Peringatan maulid Nabi Muhamad SAW diisi dengan pengajian dan zikir, dalam acara tersebut, KH DR Haikal Hasan memberikan tausiah kepada pegawai PDAM TKR, untuk menanamkan disiplin, memperkuat keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt, sehingga dengan demikian, diharapkan bisa menambah semangat etos kerja.

1

" Kami berpesan kepada pegawai untuk seantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, karena iman dan taqwa akan menyelamatkan kita di akhirat nanti." terang KH DR Haikal Hasan dalam tausiyahnya.

Ustad yang dikenal sebagai tokoh 212 ini mengatakan, sebagai manusia tentunya harus bersyukur atas seluruh nikmat dan karunia Allah SWT yang sudah dirasakan, sehingga dengan banyak bersyukur maka Allah Swt akan menambah nikmatnya kepada hambanya.

3

Sementara Dirut PDAM TKR Rusdi Machmud mengatakan, setiap tahunnya, PDAM TKR selalu rutin menyelenggarakan rurinitas keagamaan, karena nilai-nilai aqidah sangat penting untuk ditanamkan didalam setiap manusia, peringatan maulid Nabi Muhamad SAW merupakan wujud kecintaan kepada Allah Swt dan Rosul pilihan yakni Nabi Muhamad Saw, karena Nabi Muhamad merupakan nabi pillihan, yang membawa kebenaran.

" Kami sangat terharu atas tausiah penceramah agama, semoga dengan maulid nabi Muhamad Saw kita bisa mengikuti dan meniru akhlak Rosulullah SAW." terangnya.

4

5

 

 

Go to top