Mad Romli Tutup MTQ ke - 49 Tingkat Kabupaten Tangerang

Mad Romli Tutup MTQ ke - 49 Tingkat Kabupaten Tangerang

detakbanten.com SINDANG JAYA -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menutup acara MTQ ke - 49 Tingkat Kabupaten Tangerang pada Kamis (29/11/2018). Dalam acara tersebut, Mad Romli menyerahkan piala berupa tropi kepada kafilah Kecamatan Pagedangan, yang berhasil meraih juara umum.

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli mengatakan, MTQ ke 49 ini merupakan momentum untuk mencari bibit qori dan qoriah asli Kabupaten Tangerang yang akan membawa nama baik kabupaten Tangerang, Atas nama Pemerintah Kabupaten Tangerang. tentunya kata Mad Rolmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara yang sudah menyelenggarakan MTQ ke 49 ini dengan aman lancar dan sukses.

"Semoga ditahun mendatang, penyelenggaraan MTQ lebih sukses lagi dari sekarang," ujarnya.

Mad Romli menambahkan, penyelenggaran MTQ ke 49 ini selain mencari bibit qori dan qoriah asli Kabupaten Tangerang, MTQ ini juga bertujuan untuk mempertahankan syiar Islam, dan membumikan Alquran sebagai pedoman hidup manusia.

"Saya mengucapkan selamat kepada kafilah Kecamatan Pagedangan yang sudah meraih juara, kepada peserta yang belum berhasil, jangan berkecil hati, terus belajar mengasah kemampuan semoga di tahun mendatang bisa mendapat giliran." tandasnya.

Sementara ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Maesya Rasid mengatakan, suksesnya LPTQ ke 49 ini merupakan keberhasilan seluruh warga Kabuparen Tangerang, MTQ merupakan sarana dakwah sebagai wujud dari visi dan misi Kabupaten Tangerang gemilang yang relegius, tentunya MTQ ini akan melahirkan qori dan qoriah yang akan mewakili Kabupaten Tangerang pada MTQ tingkat Provinsi, yang akan digelar tahun 2019 di Kota Tangerang.

"Untuk Tahun depan MTQ tingkat Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan di Kecamatan Pasar Kemis, kami berharap agar tuan runah Pasar Kemis bisa menyiapkan sarana dan prasarana dari sekarang." tandasnya.

 

 

Go to top